Thursday, August 18, 2011

P.s : Love u, Pals! :)

Lagi bt sama dua orang sahabat, nih. Karena masalah sepele sebenernya, tapi kelabilan mereka bikin geregetan.
Ceritanya, tanggal 20 Agustus nanti kami mau buka bersama. Salah satu sahabat aku ajak banyak teman lainnya ternyata. Karena kami juga ajak salah seorang dosen, maka aku pikir harus cari tempat yang cocok dengan kami (ada dosen dan budget tak merata). Aku tanya semua peserta buber (peserta, berasa kontes, ya?hihi) tentang maksimal budget masing-masing. Tujuannya, biar ga repot waktu hari H. Karena kalau mau buka bersama tuh, tempat-tempat makan pasti penuh.


Salah satu teman bilang maksimal budget-nya 25 ribu. Akhirnya aku dan seorang sahabat lainnya cari tempat yang cocok. Kami usul tempat makan di deket kampus. Rapi, bersih, murah meriah, oke lah buat keadaan kami.
Eh, tak dinyana (halah!) yang pada berisik soal 'tempatnya jangan mahal-mahal' malah berpikir untuk hunting tempat yang ga sesuai budget. Uh, kesel banget! Tau gitu tu anak ga usah ditanya deeeh!
Kalo dibilang marah, ga juga sih. Aku cuma bt. Tapi itu biasa, kan? Bersahabat kan bukan berarti selalu senang dengan perilaku sahabat kita. Hey, sahabat aku kan manusia bukan malaikat! (:

Yoha, Cintya, Bu Tami, Edy

Yang pasti, sahabat itu bukan cuma mau terima kesempurnaan, tapi juga kekurangan sahabatnya termasuk saat mereka berbuat hal yang kita tak suka. Lagipula banyakan kenangan menyenangkannya daripada yang nyebelin. Hihi. Cukup istghfar dan ingat banyaknya kenangan manis, susah dan senang yang udah dilaluin sama mereka. Mereka aja bisa maklumin banyak perilaku aku yang ga mereka suka, kenapa aku ga bisa? Sebentar lagi, ilang deh bt-nya! :D

P.s: Love u, Pals!

No comments:

Post a Comment