Tuesday, November 1, 2011

Brighter Than The Sun

Beberapa hari terakhir, hidup buatku seperti tak bersahabat. Seems like I was out of my 'comfort zone'.
Kemarin, Senin, aku masuk kantor dengan mata agak bengkak. That's why I use eye shadow n eye liner, supaya bengkaknya samar. :)
Sejak hari-hari 'uncomfort zone' itu, 'sent item' doa ke Allah kayanya jadi jauh lebih banyak dari biasanya. Dasar manusia, ya. :D Untung Allah ga pernah keberatan. Amin.
Aku berharap Allah kasih 'extra power' untuk memperluas zona nyaman itu. Ga mau terlalu banyak buang waktu dan energi untuk bersedih soalnya.
Hari ini, entah dari mana datangnya 'booster' itu, aku merasa jauh lebih semangat. Jauh lebih siap.
Lihat banyak orang yang jauh lebih unluck than me, aku jadi semangat. Bukan ga peduli sama mereka, tapi justru berterima kasih. Mereka buat aku bercermin: 'Apa masalahku sampai harus terus bersedih? Kalau mereka kuat, kenapa aku lemah?'
Yes, I've to take a few steps out from my little comfort zone yet create a wider one. Ikhlas itu sulit. Tapi kasih kepercayaan 100% sama Allah untuk atur semua skenario hidupku rasanya bikin hati jauh lebih lega.
So, this is my new life: brighter than the sun.

No comments:

Post a Comment