Wednesday, November 9, 2011

Daydreaming: Wedding Songs

I am Ocin and I love daydreaming. Really enjoy the time when I can make lots of dream. ^^
I've just had a daydream 'bout my wedding songs. Hahahaha. Oke, calon mempelai pria masih jadi rahasia Allah, tapi wedding songs udah boleh dong, yaa diangan-angankan? Lol.
So, here they are:

  1. Marry Me by Train
  2. Hey Soul Sister by Train
  3. Marry You by Bruno Mars (Glee version-nya juga oke banget, nih!)
  4. Janji Suci by Yovie Nuno (by the way sebenernya ini lebih cocok dipake sama si calon mempelai pria buat propose aku gitu, ya? :D)
  5. Menikahlah Denganku by Glenn Fredly (eh, bener bukan itu judulnya?)
  6. Grow Old With You by Adam Sandlers (siapa punya lagu lengkapnya, tanpa ada gangguan conversation film-nya, ya?)
  7. Mine by Taylor Swift
  8. Love Story by Taylor Swift
  9. Nothing's Gonna Change My Love For You by Westlife (versi Westlife kayanya lebih oke. hehe)
  10. Don't Let Me Fall by Lenka (Yoha sent me the Youtube video of this song, and it's inspiring me.)
  11. Saat Aku Lanjut Usia by Sheila On 7,
Sementara yang keinget baru 11. Tapi pasti akan semakin bertambah banyak. Haha. So, how 'bout yours? :)

No comments:

Post a Comment